messi dicegat penggemarnya
Uncategorized

Messi Dicegat Penggemarnya Saat Bercelana Pendek

Seorang pemuja Lionel Messi, Santiago Alberione, mendapat keberuntungan. Pada Kamis, 16 Mei 2019, saat berjalan-jalan di Castelldefels, wilayah tempat Messi tinggal, ia berpapasan dengan bintang Barcelona itu.

Ragu-ragu senjenak, ia kesudahannya memberanikan diri menyapa. Apa yang selanjutnya terjadi? Bisa diintio dari artikel bandar bola online terbesar di akun sosial medianya.

Pengakuan Alberione Mencegat Messi

Alberione mengunggah potret saat berduaan dengan Messi. Ia menyertainya dengan penyampaian yang lumayan panjang dan emosional. Seperti inilah ini:

“Sebuah hari tak terlupakan bikin seseorang yang percaya pada atlet. Jika kita anti-Messi, saya harap kita bahkan tidak menyimak ini.

Hari ini saya sukses mewujudkan salah satu khayalan terbesar saya: bertemu Lionel Andres Messi.

Saya beruntung guna mengambil potret bersamanya dan membawa pulang hadiah yang bakal menjadi urusan yang sangat simbolis dan bersejarah yang berhubungan hubungan saya dengan olahraga.

Momen yang ditunggu-tunggu tersebut datang di Castelldefels selama pukul 09:00. Saya menyaksikan pria pendek ini dengan celana pendek menyeberang jalan ke arah lokasi saya berada. Jantung saya berdetak delapan kali per detik, tenggorokan mengering dan suara menjadi mengherankan ketika saya berbicara pada diri sendiri – berikut Si Kutu, ya, ini Messi!

Hal berikutnya saya dengan sopan bertanya apakah saya bisa berfoto dengannya dan meminta maaf sebab melanggar privasinya. Dia menerima dan menuliskan tidak butuh khawatir, sebab saya tidak mengganggunya.
Lalu dia menandatangani baju saya dan bertanya apakah aku dari Cordoba.

Saya membalas dengan pertanyaan lain, menanyakan apakah urusan tersebut sangat jelas terlihat, dengan tersenyum dan mata serasa basah. Dengan tertawa lembut dia mengiayakan.

Lalu aku menyampaikan terima kasih lagi dan mengulangi permintaan maaf sebab mengganggunya. Dengan senyum dia berbicara ‘Jangan khawatir, jaga dirimu’ lantas memeluk dan berjabat tangan saya.

Kejadian itu melulu kira-kira 60 detik, namun rasanya laksana selamanya. Jelas setelah tersebut saya menangis sarat emosi, saya bertemu pemain terbaik sepanjang masa (sesuai kriteria saya, guna menghindari perdebatan).

Hari ini saya memenuhi khayalan saya, yang tidak banyak orang bakal mengerti, sebab hari ini saya bertemu Messi dan hari ini saya ialah orang sangat bahagia di alam semesta. Saya mencintaimu (Messi), terima kasih sudah menjadi Argentina.”

Messi memang familiar dengan pembawaannya yang rendah hati. Kehidupan pribadinya pun dikenal jauh dari urusan glamor dan kontroversial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *