Berita Bola

Persaingan Ketat, Operator Liga Inggris Siapkan Dua Trofi

Operator Liga Inggris akan menyediakan dua trofi. Piala ini disiapkan di AnfieldĀ  stadium dan markas Brighton pada laga final musim ini, Minggu 12 Mei 2019 mendatang. Langkah itu sengaja dipungut untuk mengantisipasi dua kesebelasan yang dapat jadi juara, Manchester City atau Liverpool.

Pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini, Liverpool bakal menjamu Wolverhampton, sedangkan Man City menyambangi kandang Brighton & Hove Albion. Kedua tim tersebut bermain di masa-masa yang sama demi menghindari kecurangan penataan skor.

Man City sedang di puncak klasemen sementara dengan 95 poin, Liverpool mengikuti dengan 94 poin. Artinya, Man City memegang nasib mereka sendiri, sementara Liverpool melulu bisa bercita-cita Man City tidak berhasil meraih poin sarat untuk jadi juara.

Sudah lama persaingan tidak mewadahi kompetisi sengit laksana ini. Dilansir situs agen judi bola dunia, dua trofi disiapkan guna mengantisipasi dua bisa jadi tersebut.

Man City lebih dijagokan menjaga gelar juara Liga Inggris, mengungguli Brighton seharusnya mudah. Biar begitu, kejutan dapat saja terjadi di laga terakhir.

Dua Trofi

Kedua trofi ini identik, dengan nama-nama juara sebelumnya yang diukir di trofi tersebut. Premier League pun menyiapkan dua set medali juara. 40 medali dikirim ke Anfield, dan 40 mendali lainnya dikirim ke Amex Stadium.

Setiap pemain yang telah memainkan lima pertandingan atau lebih berhak menemukan medali tersebut.

Moreno dan Oxlade-Chamberlain

Adapun dengan kriteria tersebut, berarti Alex Oxlade-Chamberlain dan Alberto Moreno tidak berhak menemukan medali – andai mereka jadi juara. Dua pemain Liverpool tersebut bermain tidak cukup dari lima laga sepanjang musim ini.

Biar begitu, klub juara berhak memperhitungkan medali tersebut pada pemain-pemain yang jangan mendapatkanya asalkan terdapat medali yang tersisa dari stok 40 yang tersedia. Tentu dengan kriteria seluruh pemain yang mengisi syarat telah menerima medali terlebih dahulu.

Artinya, Alex Oxlade-Chamberlain dan Alberto Moreno masih dapat menerima medali dengan dua kriteria: Liverpool jadi juara, dan terdapat medali sisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *